Rabu, 09 Maret 2011

menunggu

menunggu,.
dengan kata lain menanti,.
adalah suatu hal yang tidak asing lagi dikehidupan kita.

saya yakin,.
setiap manusia pernah menunggu sesuatu dalam hidupnya,
baik dalam jangka waktu yang lama ataupun pendek,.
dan tak banyak pula yang membenci kata yang satu itu,.

begitu pula dengan saya,.
saya sangat membenci 'menunggu',.
sangaaat.....
akan tetapi,..setelah saya pahami,.tak satupun menit dari hidup saya terlepas dari kegiatan menunggu,.
menunggu jam,.menunggu antrian,.menuggu dosen datang,.menunggu lyn,.dan menunggu2 yang lainnya.

dan tanpa saya sadari pula,.
menunggu telah mewarnai hidup saya,.(seperti crayon,.hahah)
dari menunggu,.
saya belajar sadar akan realita hidup,.bahwa yang memilki keinginan seperti saya bukan hanya saya saja,.lalu
saya belajar sabar,.sabar dengan keadaan,.kemudian
saya belajar berinovasi,.mencoba hal lain agar dalam 'menunggu' saya tidak bosan,.

karena pada hakikatnya,.
kehidupan manusia di dunia adalah sebuah proses 'menunggu' akan kehidupan yang sesungguhnya,.
kehiduapan hakiki,.
kehidupan akhirat,.

akhirnya,.
mau tidak mau,.
saya harus berkata,..
"terima kasih 'menunggu',. karena 'menunggu' telah setia menemani hidup saya"

1 komentar: